Layanan Perbaikan Printer Canon, Tiga Jam Dijamin Selesai

Posted by IYan Wednesday 29 May 2013 0 comments
Sering kali kita menghadapi masalah mendadak ketika kita ingin menggunakan perangkat yang kita perlukan, termasuk printer. Dalam peluncuran dua printer terbarunya, Canon juga mengumumkan layanan perbaikan yang cepat dan bebas repot dari Canon Care Center. Layanan ini memudahkan pengguna jika sedang mengalami masalah pada printernya dan ingin segera diperbaiki.
Heru Chandra, Division Manager Canon Care Center, PT Datascrip mengatakan, “Pelanggan bebas memilih waktu yang nyaman untuk kami kunjungi sehingga tidak perlu repot datang ke service center. Jadi bisa bebas macet, bebas antre dan bebas repot,” layanan itu adalah layanan Onsite Service. Layanan ini ditujukan untuk pengguna menengah ke atas, seperti perkantoran, atau perusahaan besar yang memiliki banyak printer.

On site center ini dapat diakses melalui www.canon.co.id, sehingga pengguna mudah mengakses dan mendapatkan layanan on site service. Sebelumnya, layanan tersedia melalui call center atau e-mail. Saat ini, on site service sudah tersedia untuk wilayah Jabodetabek.
Selain itu, layanan untuk konsumen lainnya adalah layanan quick service atau service kilat. Heru Chandra menjanjikan bahwa lama perbaikanya adalah 3 jam selesai. Heru menjamin dengan waktu 3 jam permasalahan printer yang sesuai dengan ketentuan akan selesai, dan selama ini belum pernah lewat dari 3 jam. Layanan ini dapat anda dapatkan langsung di Canon Service Center. Untuk info lebih lanjut mengenai Canon Service Center ini, anda dapat mengunjungi website Canon Indonesia atau langsung menghubungi 021-29226000 untuk semua wilayah.


Sumber : chip.co.id

0 comments:

Post a Comment